Hanura Dukung Penuh Pasangan Ilyas Panji Alam-Endang PU

Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Achmad Al Azhar (Foto:Ocha)

PALEMBANG,SP - Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Achmad Al Azhar mengatakan partainya akan mendukung penuh pencalonan Ilyas Panji Alam sebagai Calon Bupati Ogan Ilir (OI) periode lima tahun kedepan. Pernyataan itu disampaikannya saat ditemui di Kantor Lembaga Bantuan Hukum Bhakti Putra Palembang, Jalan Soekarno Hatta Palembang, Selasa (3/11/2020).

Achmad Al Azhar, mengatakan, dukungan yang diberikan Hanura adalah secara kelembagaan mulai dari pusat hingga daerah.

“Untuk itu tim pemenang harus bekerja keras sampai ke akar rumput untuk memenangkan pasangan Ilyas Panji Alam-Endang PU. Kita ingin tujuh kepala daerah yang didukung Hanura dapat memenangi pilkada,” katanya.

Ditanya soal diskualifikasi oleh KPU, Achmad Al Azhar mengatakan persoal itu sudah selesai, karena MA sudah mengabulkan permohonan Ilyas Panji Alam. “Jadi ini bukan persoalan lagi karena sudah di anulir MA," katanya.

“Target kita adalah menang. Tinggal hasil akhirnya. Secara realistis kami sudah menghidupkan semua politik untuk kemenangan calon yang diusung dan kami yakin calon yang diusung bisa memenangi pilkada,” katanya.

Dikatakan setiap calon mempunyai kelebihan dan kekurangan. Tinggal bagaimana masyarakat menjadi pemilih yang cerdas memilih calon yang sesuai dengan hati nurani.(Ocha)


 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.