Kabar Gembira, Pagaralam Berstatus Orange COVID-19

Juru bicara Satuan Tugas (Satgas ) penanganan Covid 19 kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian (Foto:Repi/SP)


PAGARALAM, SP - Kabar mengembirakan bagi warga Kota Pagaralam, pasalnya saat ini Bumi Basemah sudah  menyandang status Oranye penyebaran COVID-19. 

Dari 54 kasus positif, sekarang  hanya menyisakan 14 kasus lagi. Masyarakat kota Pagaralam diminta untuk tetap waspada dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Juru bicara Satuan Tugas (Satgas ) Penanganan Covid 19 kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian, Kamis (05/11) mengatakan, hari ini satu lagi pasien Covid 19, berinisial MN warga  Jalan Pratu Suhir Kecamatan Pagaralam Utara berusia 56 tahun dinyatakan sembuh.

"Ini tentunya memberikan kegembiraan tersendiri bagi pasien dan keluarga,"ujarnya.

Dikatakan saat ini hanya tinggal 15 orang yang menjalani pengobatan dengan rincian 11 orang menjalani isolasi mandiri,3 orang menjalani perawatan di rumah sakit Besemah kota Pagaralam dan 1 menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Palembang. 3 orang meninggal sisanya dinyatakan sembuh. Sehingga status Pagaralam Oranye. 

"Kota Pagaralam berstatus oranye,dan diharapkan masyarakat tetap hati-hati dan waspada serta tidak lupa menerapkan Protokol Kesehatan."pungkasnya. (Repi)

 

 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.