Notification

×

Tag Terpopuler

Kado Ulang Tahun Saya

Monday, November 30, 2020 | Monday, November 30, 2020 WIB Last Updated 2020-11-30T10:04:34Z


-Lailata Ridha Dilantik Sebagai Anggota DPRD Palembang 

PALEMBANG, SP -  Lailata Ridha akhirnya dilantik menjadi anggota DPRD Palembang, mengantikan posisi yang ditinggal Doni SH yang tersandung kasus narkoba. 

Pelantikan Lailata Ridha sebagai anggota DPRD Kota Palembang dilakukan di Gedung DPRD Kota Palembang oleh Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin, Senin (30/11/2020).

Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) nomor 662/KPTS/I/2020 tertanggal 19 Desember 2020 tentang pemberhentian Doni dan Peresmian Pengangkatan Lailata Ridha sebagai anggota Pengganti DPRD Kota Palembang dari Partai Golkar periode 2019-2024.

Diketahui Doni SH anggota DPRD Kota Palembang 2019-2024 tadinya Caleg Partai Golkar Dapil Palembang 1 (meliputi Kecamatan Bukit Kecil, Gandus, Ilir Barat I dan Ilir Barat II) No. Urut: 7 dengan jumlah suara pemilu 2019 terbanyak yakni 5.232. Sedangkan suara terbanyak kedua Lailata Ridha dengan perolehan suara 4.346.

Lailata Ridha mengaku sangat bersyukur atas kepercayaan PAW anggota DPRD Kota Palembang kepada dirinya. 

"Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah memperjuangkan saya melaksanakan PAW ini, kedepan sebagaimana tugas saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat seadil-adilnya," katanya.

Pria yang merupakan mantan Anggota DPRD Kota Palembang periode 2014-2019 ini, masuk sebagai Anggota Komisi I DPRD Kota Palembang dan anggota Panitia Khusus (Pansus) 8 yang membahas RPJMD Kota Palembang bersama anggota dewan lainnya. 

"Langsung mendapat tugas di Pansus 8 membahas masalah RPJMD, ini akan didalami dulu materinya apa," katanya.

Ia mengatakan, awal mula masuk ke dunia politik dulu pernah menjadi pengurus Partai Golkar di Kecamatan IB 1 dan sekarang sebagai pengurus Partai Golkar DPD 2. 

"Alhamdulillah sekarang dapat kepercayaan lagi menjadi anggota dewan, ya salah satunya sebagai kado ulang tahun," kata ayah satu anak yang merupakan kelahiran Muara Enim 1 Januari 1967 ini.

Terkait dengan kalahnya suara pada saat pemilihan, menurutnya itu adalah hal biasa dalam dunia politik. Menurutnya, berpolitik itu harus belajar legowo dan jangan mendramatisir segala hal. Terutama ia bersyukur dengan adanya dukungan keluarga, istri dan anaknya.

"Pesan untuk generasi milenial yang ingin masuk ke dunia politik, berpolitiklah yang santun dan beretika," katanya. (Ara).

×
Berita Terbaru Update