Konsumen Motor Honda Dimudahkan dengan Virtual Greeter

Virtual Greeter (Foto:Ocha)


PALEMBANG, SP-Yoana Belanita Riwang, PDCA Analyst Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan, ditengah pandemi COVID-19, Astra Motor Sumatera Selatan menghadirkan terobosan baru dibidang pemasaran guna memberikan kemudahan kepada konsumen untuk membeli sepeda motor Honda.


"Pada Juni lalu, Astra Motor Sumsel menghadirkan Virtual Exhibition yaitu konsumen dapat datang ke pameran Honda tanpa khawatir bersentuhan fisik dengan sales people dengan teknologi barcode. Ditambah lagi dengan teknologi augmented reality, konsumen dapat melihat 3D sepeda motor Honda dimanapun dan kapanpun," tuturnya, kemarin (12/11/2020).


Tidak berhenti sampai disitu, kali ini Astra Motor Sumsel menghadirkan Virtual Greeter. Teknologi virtual command yang dibalut dengan motion sensor sehingga konsumen tidak perlu memegang kontak fisik sama sekali dan juga dapat berkomunikasi dengan customer service secara real time. Saat ini virtual greeter dapat dikunjungi di lantai 1 OPI Mall sampai 15 November 2020. 


"Ini akan memudahkan para konsumen untuk berinteraksi dengan sales people kami, tanpa menggunakan kontak fisik apapun sehingga kami dapat menjamin konsumen merasa aman dan nyaman di saat pandemi ini,” ungkapnya.


Diharapkan virtual greeter ini dapat menjawab kebutuhan konsumen dalam kemudahan membeli sepeda motor Honda. Selain itu, dengan mencoba virtual greeter ini, konsumen berkesempatan mendapatkan undian voucher belanja dan direct gift berupa helm eksklusif dengan hanya mengisi nama, kota tinggal, nomor hp dan ID sosial media. (Ocha)


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.