Kunjungi Polsek Lais, Ini yang Dilakukan Kapolda Sumsel

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM saat kunjungan kerja (kunker) ke Mapolsek Lais (Foto:ch@/SP)

MUBA, SP - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolsek Lais, Selasa (10/11/2020).

Kedatangan Kapolda Sumsel disambut Kapolsek Lais Iptu Herman Junaidi SH beserta personel didampingi Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi, Sekcam Lais Marsofi SKM MM serta sejumlah kepala desa dalam Kecamatan Lais dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Lais.

Pada kunjungan kerja ini Kapolda menyempatkan diri melihat kondisi Mapolsek Lais termasuk ruang tahanan. 

Dikatakan Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri S, kunjungan ini selain bersilaturahmi juga bertujuan untuk melihat secara langsung kinerja anggotanya di Polsek Lais, sekaligus memberikan motivasi dalam rangka pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selaku pengayom masyarakat. 

"Dengan kegiatan seperti ini, paling tidak anggota saya kenal dengan saya sekaligus dapat menyampaikan visi-misi secara langsung," ujarnya. 

Kapolda meminta anggotanya mengutamakan loyalitas sebagai abdi masyarakat, abdi bangsa dan negara. 

Terkait peredaran narkoba di masyarakat, Kapolda Sumsel menambahkan pihaknya tidak memberikan toleransi. "Tidak ada toleran dan tidak ada ampun untuk narkoba," pungkasnya.

Usai memberikan arahan, Kapolda Sumsel menyerahkan bingkisan kepada anggota Polsek yang lebih tua dan senior dan melanjutkan perjalanan mengunjungi Polseklainnya  dan Polres dalam wilayah hukum Polda Sumsel. (Ch@)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.