Gerakan Sejuta Bola Diharapkan Bangkitkan Persepakbolaan di Pagaralam

Walikota Alpian Maskoni SH mengapresiasi program Gubernur Sumatera Selatan dalam membangkitkan dan menggairahkan persepakbolaan di Sumsel (Foto:Repi/SP)


PAGARALAM, SP - Sebagai bentuk keseriusan Gubernur Sumatera Selatan dalam membangkitkan dan menggairahkan persepakbolaan di Sumsel, khususnya kota Pagaralam, Selasa (10/11/2020) Gubernur Sumsel Herman Deru menyerahkan bantuan bola dari Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel melalui gerakan sejuta bola di lapangan Parkir Setdako Pagaralam. 

Walikota Alpian Maskoni SH mengapresiasi program tersebut, sehingga Kota Pagaralam selanjutnya dapat mengembangkan potensi atlet sepak bola.

Walikota mengajak seluruh masyarakat di Kota Pagaralam, terkhusus pemuda, agar menyambut baik program yang digagas Gubernur Sumsel tersebut, sehingga memaknainya dengan sebaik baik guna meningkatkan kualitas pesepakbolaan di Kota Pagar Alam.

"Gubernur begitu antusias dengan olahraga di Sumsel, khususnya sepakbola. Mari kita sambut baik, apa yang telah diupayakan Gubernur Sumsel, untuk kemajuan olahraga. Selain itu, program ini harus tersampaikan hingga ke tingkat paling bawah, tingkat kelurahan bahkan RT, sehingga dapat menumbuhkan semangat dan sportifitas, serta menanamkannya disetiap pertandingan," kata walikota.

Bantuan bola diserahkan secara simbolis oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumsel, yang diwakili Kabid Pemberdayaan Olahraga Isdarma, kepada beberapa klub sepakbola U20 Gubernur Cup tahun lalu, serta disaksikan Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, Sekda, dan Perwakilan Bank Sumsel Babel Cabang Pagar Alam.

Program tersebut bertujuan untuk stimulan bagi pemerintah kabupaten dan kota di Sumsel, agar dapat melanjutkan apa yang telah digagas Gubernur Sumsel. Sehingga dapat menggerakkan olahraga menjadi industri bahkan tourism, yang dapat membangkitkan perekonomian daerah.
"Dengan bantuan ini gairah dan semangat bersepakbola kembali mekar dan berkembang."pungkasnya (Rep)

 

 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.