Notification

×

Tag Terpopuler

Lakukan Intrupsi, Fraksi Nasdem Minta DPRD Sumsel Lakukan Ini

Monday, November 16, 2020 | Monday, November 16, 2020 WIB Last Updated 2020-11-16T09:12:28Z
Suasana Rapid Test di DPRD Sumsel, Senin (16/11) (Foto:Ody/SP)


PALEMBANG, SP-Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumsel Syamsul Bahri mengatakan saat ini DPRD Sumsel tengah membahas Raperda Usul Inisiatif, Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Dalam Pencegahan dan Pengendalian Wabah Penyakit Menular dan Bencana.

“Perlu saya ingatkan kepada Wakil Ketua bahwa DPRD ini sudah tiga orang pak, pertama Kabid Persidangan mendapat musibah, kedua tenaga ahli DPRD Sumsel, yang ketiga adalah kemarin anggota kita meninggal kena COVID-19, saya harapkan Wakil Ketua perlu DPRD ini mengambil langkah –langkah yang kongkrit sehingga tidak akan terulang lagi ,” katanya saat melakukan intrupsi dalam rapat paripurna XX (20) dengan agenda mendengarkan pendapat Gubernur Sumsel terhadap Raperda Usul Inisiatif DPRD Provinsi Sumsel, Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Dalam Pencegahan dan pengendalian Wabah Penyakit Menular dan Bencana, Senin (16/11).

Dia meminta sebelum rapat paripurna ditutup, pihaknya menyarankan kepada Wakil Ketua DPRD Sumsel Muchendi Mahzareki yang memimpin rapat paripurna untuk membacakan doa terhadap yang meninggal dunia ini sehingga mereka di terima oleh Allah SWT.

Wakil Ketua DPRD Sumsel Muchendi Mahzareki mengatakan, kalau pagi tadi dilingkungan DPRD Sumsel sudah melaksanakan rapid test untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN.

“ Khusus anggota dewan karena kita sudah berkerjasama dengan RSMH maupun Rumah Sakit Siti Fatimah kita dipersilahkan untuk secara mandiri melaksanakan test baik swab test maupun rapid test,” katanya.

Untuk arwah para yang sudah mendahului kita, keluarga besar DPRD Provinsi Sumsel mohon kita kiranya bersama-sama membacakan alfatihah mudah-mudahan arwah yang mendahului kita bisa terima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya.

Di lapangan terlihat sejumlah ASN dan non ASN DPRD Sumsel bergantian melakukan rapid test di halaman belakang DPRD Sumsel oleh tim medis. (ody)

×
Berita Terbaru Update