Ngutil di Alfamart, Dua Remaja Terekam Kamera CCTV





Pelaku pencurian di minimarket Alfamart terekam kamera CCTV. Foto abdul/sumselpers


PALEMBANG, SP - Aksi pencurian di minimarket kembali terjadi dan terlihat dari rekaman Cctv, dua laki-laki dengan modus pura-pura belanja berhasil mencuri parfum.

Pencurian yang dilakukan dua remaja tanggung ini terjadi di kawasan Alamsyah Ratu Prawinegara Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Kamis (19/11/20) pagi.

Diduga, pelaku ini sering melakukan pencurian di Alfamart setiap dua bulan sekali.

Diceritakan oleh pegawai Alfamart, Mia Aodina (21), kejadianya Kamis pagi berawal pelaku datang seperti layaknya pembeli. Masuk ke minimarket keliling-keliling untuk mencari barang yang mau dibeli.

Setelah itu mereka berdiri di rak bagian parfum terus mengambil dan langsung masuk ke dalam jaket.

Dari rekam Cctv, mereka berdua mengambil parfum, pelaku pertama menggunakan jaket biru, pelaku kedua pakai topi warna kuning.

Setelah mengambil mereka langsung keluar tidak membayar. "Kalau dari ciri-cirinya. memang mereka yang terekam Cctv sudah sering mencuri disini. Setiap dua bulan pasti ada barang yang hilang. Kami juga tidak tahu apa mereka orang sini atau bukan," katanya.

Dia berharap pelaku pencurian agar berhenti, karena barang yang mereka curi harus diganti oleh pegawai.

‘’Kami pegawai juga kalau mau mengambil harus bayar. Mudah-mudah kejadian ini terakhir dan jadi pelajaran, kalau terjadi lagi kami akan melaporkan ke pihak berwajib,’‘ujarnya. (WHO)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.