Pagaralam Tambah 8 Kasus Baru Positif Covid -19

Pagaralam, SP-Kasus Covid 19 di kota Pagaralam kembali bertambah. Penambahan kasus pun cukup signifikan tercatat hingga Sabtu (07/11) terjadi penambahan  8 kasus baru.diantaranya 1 Balita (2) dan 1 ibu hamil dalam proses melahirkan.
Penambahan kasus Covid 19 ini terjadi di wilayah Kelurahan Sidorejo Kecamatan Pagaralam Selatan dan Kelurahan Bangunrejo Kecamatan Pagaralam Utara dan Swakarya kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagaralam Utara.
Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid 19 kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian dalam siaran resminya,Sabtu (07/11) mengatakan, sebanyak 8 warga kota Pagaralam dinyatakan positif terpapar Covid 19. Dengan rincian 7 warga di Kelurahan Bangunrejo satu diantaranya anak balita umur 2 tahun,sementara 1 di Swakarya ibu hamil (HLN) dalam proses persalinan.
"Ya ada penambahan 8 kasus baru Covid 19."jelas Samsul. Untuk itu kepada masyarakat Pagaralam agar tidak abai dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes),semoga yang sedang menjalani perawatan segera sembuh, pungkasnya (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.