Pandemi, Pemkot Lubuklinggau Tetap Gelar Upacara Hari Pahlawan

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar memimpin rapat pembentukaan panitia pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan ke-75  (Foto:Galsa/SP)


LUBUKLINGGAU, SP - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar memimpin rapat pembentukaan panitia pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan ke-75 Tahun 2020, Jumat (6/11/2020). 

Kahlan Bahar mengatakan, meski pandemi corona, Pemkot Lubuklinggau tetap akan menggelar  upacara Hari Pahlawan yang rencananya akan dilaksanakan dieks Kantor Bupati Musi Rawas (Kantor Diskominfo Lubuklinggau) dimulai pukul 07.30 WIB dengan mengenakan pakaian Korpri. Sedangkan Damkar,Pol PP dan Dishub pakai baju dinas masing-masing. 

Upacara ini juga dihadiri seluruh kepala OPD,Kabag,camat dan lurah untuk hadir ditambah unsur TNI, Polri, Brimob, Pol PP dan Dishub masing-masing terdiri dari 1 pleton.

Kahlan Bahar juga menyampaikan petugas yang menaikkan bendera terdiri dari 3 personil yang disiapkan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga, penyediaan bunga disediakan oleh Dinsos sedangkan bagian dokumentasi yakni Humas dan Diskominfo Lubuklinggau. 

Lanjut Kahlan Bahar Inspektur Upacara direncanakan Wakil Wali Kota Lubuklinggau, sedangkan cadangan Kapolres Lubuklinggau dan Dandim 0406.

Kahlan Bahar juga menyampaikan akan dilaksakan juga upacara di makam pahlawan setelah upacara di kantor eks Pemkab Musi Rawas dimana Kapolres Lubuklinggau direncanakan akan menjadi Inspektur upacara di Makam Pahlawan.  (Galsa)

 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.