Notification

×

Tag Terpopuler

Pelaku Perampasan Disertai Pembacokan Dibekuk

Tuesday, November 17, 2020 | Tuesday, November 17, 2020 WIB Last Updated 2020-11-17T11:26:26Z

Dicky Chandra (Foto:Ody/SP)

PALEMBANG, SP –  Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, berhasil membekuk Dicky Chandra (21), satu dari tujuh pelaku yang merampas dua unit sepeda motor disertai pembacokan dan penusukan terhadap tiga korbannya di Jalan Kolonel H Barlian Sukarami Palembang, Minggu (8/11) lalu.

Menurut, Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengatakan, tersangka ditangkap Unit II pimpinan AKP Herry Yusman di kediamannya di Jl KH Wahid Hasyim Lorong AA Kelurahan 2 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

“Tersangka ini kita amankan bersama barang bukti lainnya dan saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” kata Suryadi didampingi Kanit II Kompol Bakhtiar, Senin (16/11).

Untuk pelaku lainnya, kata Suryadi, saat ini pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang ikut melakukan pembacokan dan penusukan terhadap korbannya. “Pelaku yang lainnya masih kita kejar,” kata Suryadi.

Diketahui, korban bernama Rizki Nugraha (23), warga Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, M Miftah Kencana (25), warga Jl Perintis Kemerdekaan dan Yoga Sartoto (22), warga Jl MP Mangkunegara, Kecamatan IT II Palembang.

Saat kejadian, korban mengaku sengaja berhenti untuk merokok. Kemudian, datang 8 orang pelaku dengan mengendarai 4 sepeda motor.

Tanpa bicara panjang, para pelaku langsung mengeluarkan pedang dan membacok salah satu saksi dan mengenai jari jempol tangan kanan.

Kemudian pelaku lainnya juga membacok punggung korban Rizki dan menusuk perut sebelah kanan korban dengan obeng, sedangkan korban Miftah kehilangan sepeda motornya setelah dirinya terjatuh saat mencoba menyelamatkan diri. Dan Yoga, korban lainnya yang juga kehilangan sepeda motor. (ody)



×
Berita Terbaru Update