Aksi Pencurian Handpone Terekam CCTV Sempat Viral


PALEMBANG, SP -
Aksi pencurian handphone di toko percetakan milik Heri (32) warga Jalan . A. Yani Kelurahan  14 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Kamis (10/12/2020) sekitar pukul 14.37 WIB sempat viral di Medsos. 

Korban Heri saat ditemui wartawan Sumsel Pers di tokonya mengatakan kejadian tersebut berawal dari temannya yang minta handponenya di instal ulang. Kemudian temannya meletakan handphone tersebut diatas etalase miliknya. 

"Saya melihat handphone tersebut diletakan teman saya di etalase milik saya," ujar Heri, Jumat (11/12/2020).

Heri mengaku tidak lama berselang dia  pergi ke dalam sebentar untuk mengambil barang miliknya, sementara temannya pergi. 

“Beberapa jam kemudian teman saya datang lagi dan menanyakan handphone tersebut. Saya mengatakan kepada teman saya, bukannya handphonenya sudah diambil, lalu teman saya mengatakan belum dan baru ke sini lagi," katanya.

Kemudian Heri dan temannya melihat rekaman CCTV di tokonya. Terlihat ada seorang laki-laki dengan berjalan kaki tiba-tiba langsung mengambil handohone yang berada di etalase tersebut. 

"Setelah mengambil handphone tersebut pelaku langsung melarikan diri," ujarnya. 

Ia menjelaskan tidak mengenali siapa pelaku. "Saya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Seberang Ulu II Palembang dengan harapan pelaku dapat bertanggungjawab," ujarnya. (DE)


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.