Gagal Bobol Rumah Mewah, Imam Diamuk Massa

Imam Syafei babal belur dihajar massa akibat nekat mencoba bobol rumah warga. (Foto: WHO/SP)
 
PALEMBANG, SP - Warga Jalan Cek Bakar Kecamatan Ilir Barat II dihebohkan dengan tertangkapnya maling di salah satu rumah mewah No. 3 Palembang.

Pelaku diketahui bernama Imam Safei (28) warga Tanjung Burung, Makrayu Kecamatan IB II yang tertangkap basah oleh pemilik rumah (Dimas).

"Kejadianya jam 13.30 wib. Pelaku tertangkap basah saat kakak perempuan saya yang berada dirumah sendirin mendengar bawah pelaku mau mendorong pintu masuk utama,"ujar, Rabu (30/12/2020).

Kemudian kakak korban teriak meminta tolong kepada warga sehingga pelaku binggung ingin kabur dan berhasil diamuk massa.

"Pembantu juga tadi dengar ada rekan korban yang mencoba ingin masuk lewat lantai dua namun, karena rekannya ketahuan maka, rekan Imam yang diketahui bernama Yayan kabur dahuluan menggunakan motor,"jelasnya.

Dari keterangan pelaku bahwa dirinya tidak sendirian. Tapi, berdua bersama rekannya Yayan yang mempunyai ide untuk membobol rumah mewah tersebut.

"Aku samo Yayan (DPO) dia yang punya ide tapi dio belari duluan," katanya sambil menangis.

Tak lama kemudian polisi dari Polsek Ilir Barat II menjemput pelaku dan digiring ke Mapolsek Ilir Barat II untuk diambil keterangan.

"Iya benar saat ini pelaku sedang diperiksa diruangan riksa. Untuk dilakukan pemeriksaan,"kata Ipda Firmansyah.

Atas tindakkannya tersebut pelaku terjerat 363 dengan ancaman Hukuman paling lama 7 tahun Penjara. (WHO)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.