Korban Jambret, Siska Lapor Polisi

Siska Setia (22) warga Jl. Lettu Karim Kadir Gandus membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Senin (14/12/2020). (Foto : Denny/SP)

PALEMBANG, SP - Siska Setia (22) warga Jl Lettu Karim Kadir Gandus Palembang, mendatangi SPKT Polrestabes Palembang karena menjadi korban jambret.

Penjambretan terjadi di area Parkiran Pengadilan Agama Palembang, Senin (14/12/2020) sekitar pukul 07. 30 WIB.

Korban bercerita kejadian tersebut berawal saat korban berjalan kaki menuju Gedung Pengadilan Agama kelas 1 di Jalan Pangeran Ratu Lima (5) Ulu, Seberang Ulu 1 Palembang.

Tiba-tiba datang pelaku menggunakan motor Jenis Yamaha N-Max warna silver, langsung mendekati korban dari arah depan dan menarik kalung emas yang dipakai korban.

"Waktu itu, saya sedang berjalan tepatnya di area parkir Pengadilan Agama Jakabaring. Kemudian datang seseorang dari arah depan mendekati saya dan menarik Kalung yang saya pakai," ujarnya Siska, Senin (14/12/2020).

Lanjut, Siska mengaku setelah dia menarik kalung saya pelaku langsung lari menggunakan motor.

"Spontan saya berteriak tapi kondisi disitu masih sepi dan hanya petugas satpam yang mendengar dan ikut membantu saya mengejar akan tetapi karna pelaku menggunakan motor jadi tidak terkejar oleh kami," tegasnya, Siska.

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan Tiga (3) Suku Kalung Emas, dan ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp. 16 Juta.

Tempat, sama Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene telah membenarkan adanya laporan korban.

"Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Satreskrim Polrestabes Palembang," tutupnya. (DE)


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.