Sambut Hari Jadi Ke-3, Hotel Dafam Gelar Bakti Sosial

(Foto: Galsa.S/SP)


LUBUKLINGGAU,SP - Menyemarakan Anniversary ke 3, Hotel Dafam  Lubuklinggau melakukan berbagai  kegiatan sosial,  diantaranya donor darah yang melibatkan pihak hotel Dafam dan Forkopimda kota Lubuklinggau.
Turut serta dari TNI- Polri   serta dari unsur pemerintahan kota Lubuklinggau, Rabu (16/12/2020).

Kemudian di tempat yang sama juga digelar acara pemberian santunan untuk panti asuhan yakni panti asuhan Hubbul Aitam yang berlokasi di Lubuk Kupang dan panti asuhan Al-Kautsar di Kelurahan Temam.

Menurut general manajer hotel Dafam Fauzi Akbar melalui bagian marketing pelayanan Supriono mengatakan berhubung perayaan anniversary tersebut ditengah pandemi Covid jadi pihaknya fokus ke bakti sosial bahkan pelaksanaan donor darah pun dengan standar covid.

" Kemarin yang ikut donor dara sekitar 70 orang tetapi tidak semua bisa memberikan darahnya karena ada pemeriksaan lanjutan dari pihak PMI , hasilnya kemarin berhasil terkumpul sebanyak 40 kantong darah yang langsung di sumbangkan ke pihak PMI " ujarnya.

Sementara general manajer hotel Dafam Fauzi Akbar di sela-sela kesibukannya menuturkan banyak hal kenapa perayaan ulang tahun hotel Dafam kali ini dirayakan secara sederhana salah satunya berkaitan dengan perekonomian yang sedang lesu terkait covid.

" Seindonesia grop hotel Dafam mencapai puluhan akibat pandemi kemarin menyebabkan beberapa aset Dafam berubah manajemen jelasnya membuka pembicaraan.

Juga dijelaskan oleh Fauzi Akbar manajer yang sudah puluhan tahun menjadi manajer hotel ini bahkan pernah ke berbagai negara di Eropa dan Amerika sewaktu bekerja di kapal pesiar mangatakan beberapa waktu yang lalu pernah dirumahkan semua karyawan akibat pandemi.

" Pintar-pintar kita mensiasati keadaan sekarang apalagi khusus kota Lubuklinggau masih zona merah artinya kita tidak bisah seluasa seperti dulu dalam menerima tamu " jelas general manajer kelahiran Jakarta ini.

Fauzi Akbar meminta agar kedepannya semua normal seperti sediakala sehingga aktivitas perekonomian bisah seperti dulu lagi tutupnya. (Galsa s)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.