Teledor, Angga Kehilangan Honda Beat

Angga Surya (18) warga Bayung Lencir Banyuasin membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (15/12/2020). (Foto : Denny/SP)



PALEMBANG, SP –
Angga Surya (18), harus kehilangan motor. Akibat teledor, motor yang ditinggal dalam keadaan terkunci masih menempel di kendaraan, warga Bayung Lencir Banyuasin ini harus kehilangan motor Honda Beat dengan BG 4139 BAL.

Peristiwa ini terjadi, ketika ingin menjemput temannya korban untuk memotong rambut pada Sabtu (12/12) sekitar pukul 17.00 WIB di tempat kos di Lorong Silam, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang.

Ceritanya, korban kejadian tersebut berawal dari temannya menjemput korban untuk memotong rambut di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Saat itu saya meninggalkan motor di depan kamar kosan saya dengan kunci kontak masih menempel di motor dan saya bersama teman pergi keluar untuk memotong rambut," ujarnya, Selasa (15/12/2020).

Lanjut, Angga Surya menerangkan Namun usai memotong rambut dan pulang ke kosan, teman kosan korban M Alfarizi (18) heran kalau pulang tidak menggunakan motornya.

"Teman saya heran karena tidak membawa motor pulang, kirain teman saya ini membawa motor. Padahal saya tinggal. Mendengar hal itu saya kaget motor hilang," katanya.

Padahal di luar kosan ada dua motor terpakir tapi motor korban yang berada di kosan hilang. "Saya curiga dengan satu orang karena dia tahu posisi motor saya sedangkan di luar ada dua motor tapi hanya motor saya bilang yang saat kejadian berada di dalam kosan," aku dia.

Atas kejadian itulah korban melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang. "Baru saya laporkan sekarang karena harus menyiapkan beberapa syarat untuk membuat laporan kepolisian di SPKT Polrestabes Palembang," tambahnya.

Tempat, sama Kasubbag Humas AKP Irene telah membenarkan adanya laporan terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

"Laporan sudah diterima oleh anggota piket SPKT, selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang," tutupnya. (DE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.