Notification

×

Tag Terpopuler

Tinggal Beli Pesanan, Motor Gojek Raib Digondol Maling

Saturday, December 12, 2020 | Saturday, December 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T14:26:58Z
Sial dialami Yudhi Wijaya (31) seorang driver Gojek (Ojol), sepeda motor miliknya Honda Beat bernopol BG 4566 ABW digondol maling saat membelikan pesanan pelanggan di kawasan PTC Mall, Kamis (10/12) sekitar pukul 20.30.

Palembang, SP - Sial dialami Yudhi Wijaya (31) seorang driver Gojek (Ojol), sepeda motor miliknya Honda Beat bernopol BG 4566 ABW digondol maling saat membelikan pesanan pelanggan di kawasan PTC Mall, Kamis (10/12) sekitar pukul 20.30 Wib.

Kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang, Yudhi warga Lorong Sungai Goreng II, Kelurahan I Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang mengatakan, motornya baru 40 menit ditinggal.

“Saya memakirkan motor dengan keadaan kunci stang dan ditambah gembok pengaman di roda depan, setelah saya keluar saya kaget melihat sepeda motor saya sudah tidak ada di TKP, sempat saya bertanya kepada warga sekitar namun tidak ada yang tahu,” kata Yudhi, Sabtu (12/12).

Yudhi mengaku dirinya juga sempat mencari motornya di sekitaran lokasi dengan berjalan kaki namun tidak ketemu juga.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene, membenarkan adanya laporan curanmor yang dialami korban.

“Benar, laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT kita, selanjutnya laporan korban diserahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti,” katanya. (ody)

×
Berita Terbaru Update