Notification

×

Tag Terpopuler

Walikota Lubuklinggau-Kapolda Sumsel Hadiri Penyerahan Lahan Hibah

Friday, December 11, 2020 | Friday, December 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-11T07:31:47Z

Walikota Lubuklinggau Prana Puitra Sohe menyerahkan berita acara hibah lahan seluas 10 hektar kepada Kapolda  Sumsel 

LUBUKLINGGAU,SP -
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. DR. Eko Indra Heri S, MM. didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Sumsel menghadiri acara penyerahan lahan hibah seluas 10 hektar dari Pemerintah Kota Lubuklinggau kepada Polres Lubuklinggau, di Jalan Lingkar Utara Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Kamis (10/12/2020)..

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono, SH, SIK, MM sebagai pengelola lahan hibah mengatakan pihaknya akan menggunakan lahan tersebut untuk lahan perkebunan sebagai  implementasi Kampung Tangkal Ketahanan Pangan Polres Lubuklinggau dan 

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumsel yang telah menyempatkan diri hadir menerima lahan hibah dari Pemkot Lubuklinggau.

Terpisah Kapolda Sumatera Selatan juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sinegritas dan hibah tanah yang telah diberikan Pemkot Lubuklinggau kepada Polda Sumsel.

“Saya persilahkan kepada Polres Lubuklinggau untuk mengelola lahan menjadi area perkebunan dengan baik. Kedepan Polda Sumsel akan merumuskan pembangunan Rumah Sakit Polri yang dapat digunakan oleh Anggota Polri dan juga masyarakat disekitar kota Lubuklinggau, melihat jarak tempuh Lubuklinggau menuju Palembang cukup jauh, maka tepat rasanya di kota Lubuklinggau ada Rumah Sakit Bhayangkara kedua setelah Palembang di wilayah Sumatera Selatan,” katanya.

Setelah acara serah terima, kegiatan dilanjutkan penanaman bibit jagung hybrida dan jagung manis. Kapolda Sumsel Bersama PJU Polda Sumsel dan seluruh Forkopimda kota Lubuklinggau bersama-sama menebar bibit jagung dengan menggunakan alat tanam jagung dorong milik kelompok tani kota Lubuklinggau.

"Semoga dengan kegiatan ini, polisi Linggau bersama warga dapat tetap produktif menjaga ketahanan pangan sebagai implementasi pemulihan ekonomi nasional ditengah pandemi COVID19 di kota Lubuklinggau" jelas Kapolres Lubuklinggau. (Galsa s)

×
Berita Terbaru Update