Warga Diimbau Rayakan Pergantian Tahun di Rumah Saja

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setiadji

PALEMBANG, SP -
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setiadji menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palembang agar tetap berada di rumah masing-masing, saat malam pergantian tahun (malam tahun baru) guna mencegah penyebaran virus corona. 

"Kami mengingatkan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, Dikarenakan dunia dan bangsa Indonesia saat ini sedang menghadapi virus corona yang sangat membahayakan," ujarnya Anom, Kamis (10/12/2020). 

Anom juga mengingatkan saat ini tidak diperbolehkan untuk berkerumun mengadakan acara yang mengundang keramaian.

"Karena apabila melanggar protokol kesehatan dapat menambah penyebaran Covid-19 dan hal tersebut akan menambah panjang penyelesaian Covid-19," jelasnya. 

Anom pun mengharapkan bagi warga Kota Palembang dalam merayakan pergantian tahun 2021 agar tidak melaksanakan mudik tetap di kota masing masing. 

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat Kota Palembang selalu menggunakan fasilitas Medsos untuk mengucapkan selamat tahun baru kepada orang tua, saudara dan teman. Sekali lagi saya ucapkan selamat tahun baru 2021 bersama kita ciptakan aman untuk kota Palembang," tutupnya. (DE) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.