Notification

×

Tag Terpopuler

Dianiaya, Istri Laporkan Suami Ke Polisi

Tuesday, January 19, 2021 | Tuesday, January 19, 2021 WIB Last Updated 2021-01-19T09:50:12Z

 

Jelly Pebriani (30) warga Jalan Taqwa, Mata Merah Kecamatan Sematang Borang Palembang mendatangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk melaporkan suaminya Suryadi karena telah menganiaya dirinya. (Foto: Ody/SP)

PALEMBANG, SP - Jelly Pebriani (30) warga Jalan Taqwa, Mata Merah Kecamatan Sematang Borang Palembang mendatangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk melaporkan suaminya Suryadi karena telah menganiaya dirinya.

Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut terjadi Senin (18/1) sekira pukul 23.30 WIB di rumah mereka.

"Awal pertengkaran dikarenakan sang suami diduga punya selingkuhan seorang janda beranak satu,” kata Jelly di hadapan polisi.

Saat di rumah korban dan suami cekcok mulut.”Saat itu dia langsung menendang tubuhku, saya lari di kemudian dilempar menggunakan kursi, keributan itu dilerai oleh tetangga,"kata Jelly.

Lanjutnya, kalau aksi pelaku ringan tangan terhadap dirinya sudah sering terjadi sebelumnya. "Usai kejadian itu saya sempat pulang ke rumah hanya untuk mengambil handphone dan pakaian, kemudian langsung pergi," katanya.

Korban mengaku sudah tidak tahan lagi, sehingga dirinya terpaksa melaporkan sang suami ke Polisi. “Saya sudah tidak tahan lagi, makanya saya melapor ke polisi,” katanya.

Laporan sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang diterima Unit III dipimpin Ipda Hendra Suryanto dan selanjutnya laporan tersebut diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut. (Ody)

×
Berita Terbaru Update