DPC PDI Perjuangan bersama Fraksi DPRD Kota Palembang Bantu Korban Kebakaran

- Korban Kebakaran di Kawasan Pasar Gubah 

Sekretaris DPC PDIP Kota Palembang, Misobah, HM, Sahil Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran Lr Gubah (Foto:Ist)


PALEMBANG, SP - DPC PDI Perjuangan bersama Fraksi DPRD Kota Palembang Bantu Korban Kebakaran menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di kawasan Pasar Gubah, Kelurahaan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Minggu (31/1).  

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Ir.Misobah H.M.Sahil Ketua Fraksi PDI Perjuangan, M.Firmansyah Hasan.SE anggota, H. EDDY SAAD .SH.MH, anggota dan ANDREAS .OP Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang. 

Dalam kesempatan itu, DPC PDI Perjuangan bersama Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Palembang, memberikan bantuan berupa beras, indomie, kecap, air mineral dan lainnya. 

Ketua Fraksi PDI Perjuangan, DPRD Kota Palembang, Ir.Misobah H.M.Sahil mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk empati, simpati dan sekaligus sebagai tanda turut berduka atas musibah yang menimpah warga di kawasan Pasar Gubah. 

"Kami turut mendoakan semoga saudara, kami diberi kesabaran dan kekuatan serta keikhlasan dalam menghadapi musibah ini," kata dia.

Pihaknya juga berharap para korban kebakaran selalu diberi kesehatan, serta rezeki yang banyak sehingga ke depan dapat membangun kembali rumah mereka yang terbakar. 

"Kami berharap bantuan kami ini bisa mengurangi beban para korban, kami mendoakan yang terbaik untuk warga yang terkena musibah (ADV)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.