Hilang Kendali, Mobil PLN Laka Tunggal

Mobil milik PLN Lubuklinggau mengalami kecelakaan tunggal, akibat hilang kendali menyusul jalan licin akibat guyuran hujan

LUBUKLINGGAU,SP -
Naas dialami driver mobil PLN saat hendak pulang dari perbaikan kerusakan di Selangit mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklknggau Utara II Kota Lubuklinggau, Selasa (12/1)

Informasi yang diterima mobil tersebut datang dari arah Kecamatan Terawas Kabupaten Musirawas, menuju Simpang RCA Kota Lubuklinggau. Diduga karena hujan, dan kondisi jalan yang licin membuat mobil keluar jalur dan menabrak tiang Rumah Makan Simpang Raya.

Manager PLN Rayon Lubuklinggau Dairobi saat dikonfirmasi membenarkan mobil tersebut adalah milik PLN yang baru saja pulang dari memantau gangguan.

“Iya betul, emang kejadiannya pukul 06.30 WIB mobilnya hilang kendali baru pulang dari mencari gangguan di Selangit,  alhamdulilah tidak memakan korban, driver dan  pelayan teknik, selamat,”kata Dairobi saat dikonfirmasi. 

Dijelaskannya, dalam kejadian laka tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja mobil mengalami rinsek akibat terguling.

“Pihak kepolisian sudah dilokasi, dan mobil sudah berhasil di evakuasi dan sudah diamankan di Mapolres Lubuklinggau,” katanya. (Galsa s) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.