Kapolres Pagaralam Resmikan FKPM Brigade  Dempo

Kapolres Pagaralam memasang ban Lengan Kepada Perwakilan anggota Brigade. (Foto: Rep/SP)


PAGARALAM, SP - Demi menjaga keamanan dan kelestarian Gunung Dempo, Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara,S.IK,MH meresmikan FKPM Brigade Balai Registrasi Gunung Dempo pada Jumat (15/1/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib di Posko Brigade itu dihadiri Kasat Sabhara Polres Pagar Alam AKP Biladi Oestin,S.Kom, KBO Sabhara Ipda Jinton Situmorang, Kapolsek Pagar Alam Selatan Ipda Dian Rana Alip PU, S.TrK,dan Ketua FKPM Brigade Arindi,SE serta Ketua RW 05 Gunung Dempo Suryanto.

Ketua FKPM Arindi mengatakan untuk jangka panjang pihaknya siap menjaga keamanan dan kelestarian di Gunung Dempo dan akan selalu berkoordinasi dengan Polres Pagar Alam.

Sementara Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara dalam arahannya kepada para pencinta Alam mengatakan Forum Komunikasi Perpolisian Masyarakat (FKPM) memiliki fungsi pembinaan melalui Satuan Binmas Polres Pagaralam.

“Kemudian teknis pengamanan agar berkoordinasi dengan Sat Sabhara Polres Pagaralam, Sedangan untuk teknis wilayah silahkan berkomunikasi dengan Polsek Pagaralam Selatan," katanya.
“Kepada FKPM Brigade saya ucapkan selamat bertugas utamakan keselamatan dan kesehatan,” ujarnya.

Diakhir kegiatan sebagai bentuk resminya FKPM Brigade ini Kapolres memasangkan ban lengan kepada perwakilan anggota brigade.(Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.