Notification

×

Tag Terpopuler

Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar PP Gelar Arisan Bulanan

Friday, January 08, 2021 | Friday, January 08, 2021 WIB Last Updated 2021-01-08T16:04:48Z
Keluarga Besar PP Gelar Arisan Bulanan. (Foto: Ocha/SP)


PALEMBANG, SP - Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Palembang melakukan giat Arisan Bulanan untuk mempererat tali silaturahmi. Arisan dilaksanakan di Sekretariat Markas Bersama Pemuda Pancasila Kota Palembang Jalan Kolonel Atmo Palembang, Kamis (7/1/2021).

Rosmala Dewi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pacasila Kota Palembang sekaligus Koordinator arisan keluarga besar pemuda Pancasila kota Palembang mengatakan kegiatan Arisan ini untuk mempererat talisilaturahmi antara pemuda Pancasila kota Palembang.

Arisan ini bukan di nilai dari nilai nominal uangnya tapi di nilai dari arti dari silaturahmi. "Adapun rincian arisan bulanan sebagai berikut ; arisan 25.000 ribu, kas 5.000 ribu dan konsumsi 5.000 ribu jadi total 35.000 ribu,"ujarnya.

Yang ikut Arisan ada Srikandi, Koti, BAS dan Keluarga Besar PP Kota Palembang yang mana di jadwalkan setiap bulan pelaksanaannya, di mana kegiatan tersebut untuk meningkatkan dan memberikan ruang untuk bersilaturahmi sesama anggota Pemuda Pamcasila khususnya di kota Palembang, kecamatan, ranting dan lain-lain. (Ocha)
×
Berita Terbaru Update