Sokong Biaya Hidup Keluarga dari Curi Baterai Tower




PAGARALAM, SP - Cun Cun mengakui bukan hanya sekali ngembat Baterai Tower Telkomsel, aksi ini dilakukan bersama dengan rekan rekan seprofesi. Sementara hasil kejahatannya untuk biaya hidup keluarga.

Hal ini diungkapkan oleh tersangka kepada sejumlah awak media saat menjalani pemeriksaan oleh anggota Satreskrim Polsek Pagaralam Utara,Senin (25/01).

Dikatakan Cun Cun, (36) tersangka yang berdomisili di Tebat Baru RT. 03 Kelurahan Tebat Giri Indah Kecamatan Pagaralam Selatan, setidaknya sudah 3 kali berhasil menjual Baterai Tower Telkomsel di arah Kikim Kabupaten Lahat.

" Ya tiga kali sudah jual namun tidak diketahui nama agen rongsokan tempat menjual."akunya yang terlihat sedikit gugup.

Lanjut Cun Cun,mengetahui tempat jual rongsokan juga dari teman. Teman teman yang kasih tahu tempat menjual baterai tower,untuk perkilonya dijual seharga Rp.8.000.- "perkilo dijual 8.000 tapi nama dan tempat rongsokan penampung tidak diketahui namanya."ucapnya .

Seperti diketahui,tiga pelaku curat Baterai Tower Telkomsel di sejumlah tempat di wilayah hukum Polres Pagaralam berhasil diungkap.

 Tiga tersangka berhasil diamankan bahkan salah satunya yakni Junaidi diberi peluru pada salah satu kakinya lantaran mencoba kabur dan melawan petugas (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.