Tak Senang Ditegur, Hadi Dikeroyok Sesama Jukir

 Hadi saat lapor di Polrestabes Palembang, Rabu (13/1). foto ody/sumselpers


Palembang, SP - Seorang juru parkir, Hadi (37) dikeroyok sesama Juru Parkir (Jukir), Selasa (12/01/2021), sekitar pukul 20.30 wib dikawasan Yayasan Universitas IBA Palembang.

Akibatnya, Hadi mengalami luka memar serta lecet di muka bagian kiri dan bengkak di kepala sebelah kiri. Tak terima kejadian dialaminya, Hadi warga Jalan Mayor Ruslan Lorong Dema, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III Palembang, akhirnya melapor ke polisi.

Dalam laporannya, bermula korban usai tugas jaga parkir dan hendak pulang ke rumah. Ketika di TKP korban bertemu pelaku Iyek dan bertanya kepada pelaku, kenapa mobil-mobil di parkir di lokasi tempat parkir yang dijaga korban.

"Sebelumnya, saya ini menjaga parkir di Alfamart dan ruko tiga pintu, bagian saya yakni Alfamart dan ruko satu. Sedangkan pelaku ini hanya menjaga parkir dua ruko. Ketika saya pulang pelaku memarkirkan mobil di lahan parkir saya. Karena itu lahan saya, jadi saya tegur, namun pelaku tidak senang,” katanya , Rabu (13/1) di Polrestabes Palembang.

Namun, masih kata Hadi, ketika ditegur pelaku tidak senang dan marah, sehingga terjadi cekcok antara pelaku dan korban.

 “Lalu pelaku langsung merangkul dan mencekik leher saya dan memukuli saya. Tak lama berselang, datang isteri pelaku ikut mendorong dan memegangi badan saya. Waktu kejadian ada sekuriti Kopi Tiam yang memisahkan kami, dan saya langsung kabur menyelamatkan diri,” jelasnya.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Kanit III pimpinan Ipda Hendra. Dan selanjutnya laporan korban diserahkan ke Satreskrim Polrestabes Palembang guna ditindak lanjuti. (Ody)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.