Terima Hibah Pemkot Pagaralam, Kejari Kini Miliki Asrama

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni Didampingi Kajari Memotong pita tanda diresmikan Asrama Kejari

PAGARALAM, SP -
Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pagaralam kini memilik gedung asrama yang diperuntukan bagi pejabat dan staf kejaksaan, setelah diresmikan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Rabu (13/1/21).

Informasi yang dihimpun,Gedung asrama type 27x9 meter dengan dua lantai dan 8 kamar tersebut dibangun melalui  Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Pagaralam tahun 2020 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pagaralam dan selain gedung asrama melalui anggaran yang sama juga dibangun satu unit rumah dinas type 46 meter persegi yang terletak di Terminal Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengatakan, Pemkot dan Kejari terus membangun dan meningkatkan sinegritas dalam pelaksanaan program pembangunan Kota Pagaralam.

"Dan untuk mendukung hal tersebut layaknya fasilitas pendukung dan kantor serta asrama faktor utama dalam meningkatkan kinerja dan kenyamanan dalam melaksanakan pekejaan,"papar Wako.

Wako mengatakan,tentunya gedung asrama ini akan sangat bermanfaat guna memenuhi kebutuhan pejabat dan jajaran Kejari Kota Pagaralam. Gedung ini akan memberikan manfaat. 

Sementara Kejari Kota Pagaralam M.Zuhri mengatakan sepanjang karir dirinya di kejaksaan Gedung asrama yang hari ini diresmikan merupakan bangunan yang mewah untuk sekelas Kejari type B dan berada di Kota Kecil seperti Kota Pagara lam.

Dan bicara soal kebutuhan, kata Zuhri,memang ini sangat dibutuhkan karena mayoritas pejabat dan staf yang ada di Kejari Kota Pagar Alam berasal dari luar Kota bahkan luar Provinsi,dan sangat sedikit yang merupakan warga asli Kota Pagaralam.

"Setidaknya dengan adanya asrama ini bagi pejabat dilingkungan Kejari Kota Pagar alam tidak perlu susah untuk mencari kontrakan untuk tempat tinggal,apalagi jika itu pejabat yang baru ditugaskan di Kota Pagaralam, Hal ini tentunya memudahkan dan menghemat."pungkasnya (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.