Tiga Kasi Kejari Pagaralam Dimutasi

Suasana pisah sambut tiga Kasi dilingkungan Kejari Pagaralam. (Foto: Rep/SP)

PAGARALAM. SP - Tiga jabatan kepala seksi (kasi) dilingkunggan Kejari Pagaralam, Kamis (21/01) dimutasi yakni Kasi Pidsus, Kasipidum dan Kasidatun

Kasi Pidsus yang semula dijabat Willy Pramudia dimutasi ke Kejari Banyuasin dan digantikan Hendra Catur Putra. Kemudian Kasi Datun, M.Arief mutasi ke Kejari Purworejo digantikan M. Fajar Dian Prawitama SH. Sedangkan Kasipidum, Mahendra digantikan oleh Joshi Atma Enchi.

Pejabat lama Kasipidsus dalam sambutannya mengatakan begitu banyak kesan selama 4 tahun bekerja di Kejari Pagaralam."Di Pagaralam enak makan karena berat badan saya yang bertambah dan bertambah."ungkapnya.

Tak lupa diucapkan terimakasih kepada Kajari Pagaralam. M.Zuhti yang telah banyak memberikan bimbingan selama ini, begitu juga dengan SKPD yang ada di Pagaralam, 

Sementara Kasidatun. Arif dalam pidato pamitannya meminta maaf jika selama bertugas di Pagaralam ada salah dan khilap."Bilamana ada kesalahan selama bertugas mohon dimaafkan. 

Dengan perpisahan ini bukan berarti silaturahmi kita terputus,” katanya.

Sedangkan Kasi Pidsus yang baru Hendra Catur Putra dalam sambutannya, berharap dapat diterima di Pagaralam dan sebagai warga baru tentu berharap arahan dan wejangannya."Mohon dukungan dan bantuan sebagai warga baru khususnya di Kejari dan kota Pagaralam pada umumnya." ujarnya.

Pada bagian Kajari Pagaralam. M.Zuhri meminta pejabat yang baru dapat mempedomani apa yang ditegaskan oleh Jaksa Agung dalam menjalankan tupoksinya."Selaku korps Adhyaksa mari kita pedomani juklak dan juknis sehingga Marwah dan nama Kejaksaan terjaga dan harum adanya.' katanya.

Acara pisah sambut tiga Kasi di Kejari Pagaralam ini meski digelar sederhana namun berlangsung penuh keakraban. Dengan dihadiri sejumlah kepala OPD, camat, perwakilan Polres, tamu dan undangan penting lainnya. (Rep)


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.