Warga Geger Temukan Jenazah Tergantung Kain Sarung


PALEMBANG, SP - Warga Jalan PSI Kenayan Lorong Gumarang, Kelurahan 36 Ilir, geger. Ditemukan jenazah seorang laki-laki, Ari Suryadinata (38) di kediamannya, Rabu (13/1) sekitar pukul 20.00 WIB. 

Istri Korban Yeni ketika dikonfirmasi Sumsel Pers mengatakan kejadian penemuan jenazah ini berawal dari pulang berjualan. "Setelah sampai dirumah suami saya tidak membuka pintu," ujarnya.

Kemudian dia pulang ke rumah orang tuanya dan kembali lagi, Rabu (13/1), dan menemukan sang suami sudah tidak bernyawa dengan cara gantung diri dengan kain. "Saya datang lagi ke TKP, kemudian mengintip dari jendela dan melihat korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung menggunakan kain sarung," ujar Yeni, Kamis (14/1/2021). 

Yeni menuturkan, dia melihat korban sudah meninggal dunia. "Saya langsung memberitahu tetangga dan pihak kepolisian," ujarnya.

Lalu kemudian pihak Kepolisian dan tetangga mengevakuasi jenazah tersebut. 

Kapolsek Gandus, AKP Polin Eterna Agustinus membenarkan, adanya penemuan jenazah seorang laki-laki tergantung menggunakan kain sarung. "Benar adanya kejadian itu dan anggota kita sudah melakukan olah TKP di kejadian perkara," ujarnya, Kamis (14/1).

Dari pemeriksaan anggota di lapangan tidak ditemukan tindakan kekerasan di tubuh korban. "Dari laporan di lapangan anggota kita tidak menemukan tindakan kekerasan di tubuh korban," katanya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang. 

"Kita akan melakukan pemeriksaan lebih dalam terkait kematian korban apakah benar bunuh  diri atau bukan," tuturnya.

Lanjut dia mengatakan, untuk motif sendiri belum diketahui. "Untuk motif sendiri belum diketahui jelas tapi kasus ini dalam penyelidikan kita," jelas dia. (DE) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.