Bupati Dodi Reza: Pers Pemersatu Bangsa




MUBA, SP - 9 Februari 2021 merupakan hari istimewa bagi insan pers nasional. Hari Pers Nasional (HPN) jatuh bertepatan dengan HUT organisasi profesi jurnalis yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 9 Februari.

Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA yang juga sebagai anggota Kehormatan PWI, mengkhidmati hari bersejarah tersebut dengan mengucapkan selamat HPN dan HUT PWI kepada seluruh jurnalis di Nusantara.

"Pers adalah salah satu bagian pemersatu bangsa. Kalau di Muba, pers jelas turut andil mewujudkan Muba Maju Berjaya 2022," ucap Kepala Daerah Inovatif 2020 tersebut, (9/2/2021).

Satu yang diwanti-wanti Dodi, profesi jurnalis jangan seperti pisau bermata dua. Bisa beralih tergantung kepentingan. “Ini harus dihindari, mari membangun semangat dan marwah wartawan sebagai pekerjaan mulia. Misinya suci jika memang dilandasi kompetensi dan etika yang baik,” harapnya.

Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Indonesia ini menambahkan, dirinya juga akan melibatkan pers secara langsung dan aktif dalam upaya meminimalisir penularan wabah COVID-19. "Bersama pers Muba Bergerak sukseskan vaksinasi dan juga pemulihan ekonomi nasional. Ini sudah jadi komitmen bersama, termasuk pers didalamnya," ulas Dodi. (ch@)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.