Kartu ATM Ditukar Duit Rp 2,3 Juta Raib

Roy Saputra (21) warga Muara Batin OKI mendatangi SPKT Polrestabes Palembang membuat laporan. (Foto: Denny/SP)

PALEMBANG, SP - Roy Saputra (21) warga Muara Batin, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk melaporkan kehilangan uang Rp. 2,3 juta

Peristiwa itu terjadi, saat korban hendak menarik uang di mesin ATM tak jauh dari tempat kosnya di Lr Banten IV, Seberang Ulu (SU) II, Jumat (29/1) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dihadapan, petugas korban menuturkan kejadian berawal dari bangun tidur di kosannya di Lr Banten IV, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang.

"Lalu sewaktu mau narik uang ATM BRI, saya tidak bisa digunakan karena pas dimasukan kode PIN salah terus.Sehingga membuat saya ke kantor cabang bank BRI keesokan harinya," ujar Roy, Kamis (4/2/2021).

Ia juga menerangkan, barulah diketahui bahwa ATM BRI milik pelapor sudah ditukar dengan kartu ATM BRI lain.Sehingga pelapor tak bisa menarik uang. "Dari situlah saya meminta Customer Service (CS) Bank untuk mengecek saldo saya," ujarnya.

Apes bagi pelapor karena uang di ATM sebesar Rp2,3 juta sudah raib. "Saya terkejut uang saya sudah tidak ada lagi alias ditarik orang yang belum diketahui tersebut," ungkapnya.

Atas kejadian itulah pelapor membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang. Sedangkan untuk laporannya sendiri dari sudah diterima oleh petugas piket SPKT Polrestabes Palembang dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim. (DE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.