Pencuri Daging Berseragam Ojol Terekam CCTV

Lokasi aksi pencurian di Rumah Makan Padang Jalan Basuki Rahmat Palembang, sekira pukul 09.30, Kamis (4/2). (Foto: Ody/sumselpers)

PALEMBANG, SP - Aksi pencurian dilakukan seorang pria menggunakan jaket ojek online (Ojol) terekam CCTV di Rumah Makan Padang Jalan Basuki Rahmat Palembang sekira pukul 09.30, Kamis (4/2).

Pria tersebut membawa kabur daging mentah milik Rumah Makan seberat 3 Kg, saat itu masih berada di motor distributor.

"Sebelum diangkut ke dalam dapur, daging masih di atas motor oleh distributor. Setiap hari daging yang diantar sebanyak 30 kilogram. Ada dibungkus pakai plastik, ada juga yang disimpan dalam box,” ujar rKrisna (26), salah seorang pegawai Rumah Makan tersebut.

Aksi pelaku terekam kamera CCTV di bagian luar dapur Rumah Makan dan viral di media sosial. Dari rekaman terlihat pelaku sempat melintas di belakang dapur dan membawa kabur satu bungkusan plastik berisi daging yang ada di sepeda motor.

“Biasanya di belakang dapur sudah ramai, tapi pagi tadi sepi. Mungkin karena sepi itu pelaku berani dan langsung turun mengambil satu bungkus plastik,” katanya.

Krisna menambahkan, sepeda motor yang dipakai pelaku jenis Honda Beat tanpa nomor polisi bagian belakang.

“Pelaku sepertinya sudah mengintai di bagian dapur sebelum karyawan sibuk. Setelah kejadian, seorang teman baru sadar kalau satu bungkus plastik sudah hilang,” katanya. (Ody)


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.