Sering Dimarahi, Nisa Diduga Kabur Bersama Pacar

Ibu Rumah Tangga (IRT) Surti (40) warga Harapan Jaya, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, Palembang saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (24/2/2021)

PALEMBANG, SP – Lantaran tak tahan sering dimarahi ibunya, Hairun Nisa Balkis (16) memilih kabur dari rumah. Tentu saja, sang Ibu Rumah Tangga (IRT), Surti (40) warga Harapan Jaya, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang,cemas dan mendatangi SPKT Polrestabes Palembang.

Kejadian tersebut terjadi pada saat Surti (40) ibu korban melihat anaknya sudah tidak berada di rumahnya di jalan Harapan Jaya, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni pada Jumat (19/2/2021) pukul 08.00 WIB.

Dihadapan petugas, korban menuturkan kejadian tersebut berawal ketika Nisa minggat dari rumah diduga sering dimarahi ibunya. Lantaran Nisa sering bermain keluar rumah tanpa memberi kabar kepada sang ibu.

Setelah itu, anaknya pergi dari rumah dengan membawa baju tanpa sepengetahuan dirinya sebagai ibu.

"Dia sering pergi keluar rumah.Namun selalu pulang. Nah yang membuat saya kesal karena dia pergi tanpa pamit dan di telepon juga tidak diangkat karena itu saya marah," ujar Surti, Rabu (24/2/2021).

Melihat anaknya tak berada di rumah dan juga membawa baju, Surti bersama keluarganya mencoba mencari anaknya di rumah teman maupun keluarganya, namun anaknya tidak ada.

"Saya telepon tidak diangkat, setelah itu nomor saya diblokirnya," katanya.

Ia menjelaskan, anaknya mempunyai pacar. Diduga anaknya pergi bersama pacarnya. Kemudian ketika mendatangi rumah pacar anaknya,ternyata juga tak ada di rumah dan keluarga pacar anaknya mengatakan, tidak tahu kemana dia pergi dan belum pulang juga.

Tak sampai disitu, Surti bersama keluarganya terus mencari korban dan terus menghubungi nomor anaknya namun tetap tidak ada hasil.

Lantaran bingung harus mencari anaknya, Surti memutuskan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Ia berharap agar anaknya pulang.

‘’Ibu sayang kamu, ibu marah karena menasehati kamu, pulanglah keluarga menunggu kamu di rumah,’’ ujarnya memelas.

Adapun ciri-ciri korban :

Warna kulit sawo matang, rambut lurus hitam sebahu, tinggi badan 140 cm, berat badan 40 kg, terakhir barpakaian baju kaos warna hitam lengan pendek, celana levis panjang warna hitam dan sendal warna hitam. Adapun nomor keluarga yang bisa di hubungi 0823 7471 3611.

Sementara, laporan orang hilang sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang.Selanjutnya laporan korban akan diserahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti. (DE)



Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.