Tertidur Lelap, Mahasiswi Nyaris Jadi Korban Perkosaan

Ilustrasi

PALEMBANG, SP - Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Palembang inisial AM (23) warga Jl. Tansa Trisna, Kelurahan Srimulya, Kecamatan Sematang Borang Palembang nyaris menjadi korban pemerkosan, saat tetidur lelap. 

Percobaan pemerkosan ini terjadi di kediamannya di Jl. Tansa Trisna, Kelurahan Srimulya, Kecamatan Sematang Borang Palembang, Minggu (21/02) sekitar pukul 04.30 WIB. 

Dihadapan petugas, AM menuturkan kejadian itu berawal dari korban sedang tidur sendirian di rumahnya, sementara keluarganya sedang pergi berbelanja ke pasar 

"Lalu pelaku masuk ke kamar korban melalui jendela dan langsung menindih tubuh korban, serta mencekik leher dan mencium bibir," ujarnya AM, Senin (22/2/2021). 

Korban mengaku melakukan perlawanan dengan cara menggigit lidah pelaku dan meremas dengan kencang kemaluan pelaku. Sehingga pelaku merasa kesakitan dan langsung kabur.

Akibat kejadian tersebut, korban mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan atas percobaan pemerkosaan tersebut. 

Laporan korban diterima anggota piket SPKT Panit II pimpinan, Ipda Martono. (DE)  


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.