Andi Hilang Motor di Megaria


PALEMBANG, SP - Niat berbelanja, Andi Syaputra Jaya (32) warga Kertapati Palembang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan kehilangan motor beat sporty cbs iss BG 5281 ADH tahun 2019 warna hitam. 

Kehilangan motor ini terjadi ketika ingin memarkirkan motor di depan Megeria di Jl.  T. P Rustam Efendi, Kelurahan 17 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Jumat (27/2/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dihadapan petugas, korban menuturkan kejadian ini berawal dari ia meninggalkan motornya untuk pergi belanja. 

Kemudian tukang parkir di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak menyuruh korban mengunci stang dengan alasan agar motor yang lainnya bisa keluar dengan mudah. 

"Saya tinggalkan motor saya lumayan lama, setelah selesai belanja saya kaget melihat motor saya sudah tidak ada di TKP," ujar Andi, Kamis (4/3/2021).

Masih dikatakannya, kemudian mencari sepeda motor nya di TKP namun tetep tidak ketemu. 

Korban kemudian bertanya kepada tukang parkir di TKP namun tukang parkir yang merupakan seorang tunawicara tidak bisa menjelaskan. 

"Saya tidak mengerti dengan penjelasan tukang parkit itu, sangat sulit untuk saya bertanya karena dia juga sedikit tidak mendengar," ungkapnya. 

Korban kemudian bertanya kepada tukang parkir lain di dekat TKP.
Namun tukang parkir yang lainya mengatangan tidak tahu karena bukan jaganya. 

Tidak menyerah sampai disitu, korban juga bertanya kepada warga dan pedagang disekitar namun mereka mengatakan tidak tahu. 

"Saya masih mencari motor saya disekitaran TKP namun tetap tidak ketemu," ungkapnya. 

Atas kejadian tersebut, korban langsung menyiapkan berkas laporannya. 

Setelah berkasnya siap, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. 

"Saya menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian dan berharap pelaku tertangkap dan dapat bertanggung jawab atas ulah dan perbuatannya," tutupnya. 

Sementara itu laporan curanmor R2 yang dialami korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, untuk selanjutnya laporan korban akan diserahkan ditindak lanjuti Unit Reskrim Polrestabes Palembang. (DE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.