Enos Harapkan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sinergitas dengan Pemerintahan.

OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah menghadiri Pelantikan Ketua PBB DPC OKU Timur Sirul Samosir masa bakti 2020-2025 dan Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PBB di Dua Kecamatan Martapura Menjadi Ketua,  Nagabe Panggabean sedangkan Ketua PBB PAC Cempaka Boy M. Simarmata. Turut dihadiri Anggota PBB Se-OKU Timur. Desa Tegalrejo Belitang, Rabu (24/03/2021). 

Bupati OKU Timur, H. Lanosin Hamzah selaku Pembina PBB menyampaikan selamat atas dilantiknya kepengurusan maupun anggota PBB OKU Timur yang baru dilantik.
Dia berharap agar harus menjaga kekompakan dan bersinergi dengan pemerintah baik dengan aparat penegak hukum maupun lainnya sehingga tetap terjaganya kondusifitas di Bumi Sebiduk Sehaluan. 

"Anggota PBB harus memberikan contoh baik kepada masyarakat. Bagaimana  ada didalamnya untuk menjadi kepengurusan yang benar-benar dekat dengan masyarakat," Ujar Bupati. 

Ketua DPD PBB Sumsel yang disampaikan Ketua DPC Sirul Samosir  mengharapkan  kepengurusan PAC di OKU Timur juga segera dibentuk disetiap Kecamatan lainnya. 

"Saya ingatkan dalam Kepengurusan agar benar benar mengemban tugas dengan baik, serta bersinergi dengan seluruh jajaran, setelah resmi dilakukan pelantikan ini dapat menjalankan tugas-tugas selaku Organisasi  dapat dilaksanakan dengan baik," Lanjutnya (ADV/RIL)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.