Pisahkan Teman Bertengkar, Malah Dianiaya

RM Ricardo (25) warga Jl. Makrayu, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Senin (1/3/2021).

PALEMBANG, SP -
Hendak memisahkan teman bertengkar, RM Ricardo (25) warga Jl Makrayu Palembang, malah dianiaya pegawai kafe Pandheat hingga sakit di bagian leher, lengan sebelah kanan, serta punggung belakang.

Penganiayaan terjadi di Kafe Pandheat tepatnya Jl KH Ahmad Dahlan, Talang Semut Palembang, Sabtu (27/2) sekitar pukul 23.40 WIB. 

Dihadapan petugas, korban didampingi ayuk kandungnya, menuturkan kejadian berawal saat korban berniat ingin menengahi pertengkaran antara temannya dengan  seorang pegawai kafe. 

"Namun malah saya kena sasaran amuk dia. Usai kejadian saya langsung berobat ke rumah sakit dan melaporkan kejadian ke SPKT didampingi ayuk," ujar RM, Senin (1/3/2021). 

Ia mengaku, membuat lapor perbuatan tidak menyenangkan karena telah mencekik disertai pemukulan yang dilakukan pelaku terhadap korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Sementara itu, laporan korban sudah diterima oleh petugas SPKT Unit I SPKT Polrestabes Palembang dan akan diserahkan ke Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti. (DE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.