Tiga Hari Tenggelam, Ruswan Ditemukan Mengambang

Musi Rawas, SP - Akibat bermain di jembatan dengan cara terjun ke Sungai Musi, Ruswan (16) ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut warga sekitar, Ruswan dan rekan-rekannya memang sengaja bermain di jembatan dengan cara terjun langsung ke sungai Musi.

Ruswan, diketahui menghilang Jumat (5/3/2021) pukul 15.30 wib, akhirnya ditemukan sejauhsekitar 1,2 Km dari jembatan Sungai Musi dengan kondisi mengambang.

Melalui pesan WhatsApp, Kalaksa Plt BPBD Kabupaten Musi Rawas, Darsan melalui Seksi Kedaruratan, Eko Sefriwan membenarkan, jenazah ditemukan cukup jauh dari jembatan tempat Ruswan terjun, Minggu (7/3/2021).

"Pada awalnya mereka bermain di jembatan, terjun berbarengan. Namun naas, Ruswan tak muncul lagi mungkin terbentur sesuatu didalam sungai," ujar Eko Sefriwan.

Menurut Eko, Ruswan dan temannya bisa berenang. Namun karena kondisi sungai cukup dalam dan lebar, menyebabkan Ruswan sulit ditemukan.

"Tiga hari hilang, Ruswan ditemukan Minggu 07/03/2021 pada dini hari pukul 01.30 wib oleh warga yang ada disana. Sekarang jenazah sudah diambil pihak keluarga dan dikebumikan di Desa Bumuli l," tutup Eko. (Efran)



Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.