Kemenkumham Sumsel Gelar Baksos Berbagi Takjil Buka Puasa Hingga Bingkisan Lebaran

PALEMBANG, SP - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemkumham) Sumsel, menggelar bakti sosial dengan tema "Kanwil Kemenkumham Sumsel Berbagi" kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar khususnya bagi yang membutuhkan.

Kegiatan diawali dengan penyerahan puluhan bingkisan lebaran berisi sembako kepada seluruh tenaga kebersihan dan keamanan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel, serta awak media mitra kerja Kanwil Kemenkumham Sumsel, yang diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Rifqi Adrian Kriswanto dan Kepala Divisi Keimigrasian Herdaus.

Setelah melakukan penyeraha bingkisan, perwakilan Kanwil Kemenkumham Sumsel bertolak ke Panti Asuhan Cahaya Ummi yang berlokasi di Jl. Teratai II, Kecamatan Ilir Timur II Palembang. 

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh pengurus dan anak-anak binaan panti. Paket sembako dan santunan diserahkan oleh Kepala Bagian Umum Herman Sawiran.

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untu adik-adik disini, serta menjadi berkah di bulan Ramadan ini,” ujar Herman.

Selanjutnya rangkaian kegiatan sosial ‘Kemenkumham Sumsel Berbagi’, ditutup dengan pembagian takjil untuk pengguna jalan. Sebanyak 100 paket menu berbuka yang didistribusikan kepada pengendara seperti Ojol, supir angkot, dan masyarakat  yang melintas di sekitar Kantor Kemenkumham. 

Pada kesempatan tersebut, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan sekaligus melakukan kampanye publik terkait komitmennya memberikan pelayanan prima untuk masyarakat tanpa pungli dan gratifikasi, atau pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayanai (WBBM). (Ril/Ariel)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.