MoU dengan Honda TBSM SMK Muhammadiyah Banyak Diminati

Kepala SMK Muhammadiyah Pagaralam Sadlan

PAGARALAM, SP - Banyaknya peminat jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) SMK Muhammadiyah Pagaralam asuhan Sadlan dengan tumbuh kembang yang pesat bukan tanpa alasan. Dengan memilih jurusan TBSM lulusan SMK ini sudah siap bekerja dan menghasilkan uang.


Untuk mendapatkan lulusan yang mumpuni dan siap pakai tentu tidak terlepas dari asuhan tangan dingin dan terampil tenaga pendidik selain juga bengkel praktek yang memadai.

Kepala SMK Muhammadiyah Pagaralam,Drs. Sadlan MM kepada wartawan media ini, Selasa (04/05) menuturkan, SMK yang dibawahinya memiliki 6 jurusan, ada Akuntansi Perkantoran,Farmasi,Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Multimedia , TBSM dan  UTKP. 

"Diantara 6 jurusan yang paling banyak diminati adalah jurusan TBSM."sebutnya.


Ditambahkan Sadlan, untuk jurusan TBSM SMK Muhammadiyah melakukan MoU dengan Honda. Sehingga tidak sedikit lulusan TBSM direkrut dan dipekerjakan di bengkel bengkel Honda.

"Hal ini juga yang mempengaruhi jurusan TBSM Lebih diminati dibanding jurusan lainnya."urainya.


Lanjutnya, saat praktekpun pihak Honda juga membuka diri  agar bengkelnya dimanfaatkan untuk praktek dan setelah menamatkan pelajaran pun cukup banyak yang ditampung bekerja di bengkel Honda, pungkasnya (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.