Notification

×

Tag Terpopuler

SMK PGRI Berbagi dan Peduli di Bulan Ramadhan

Monday, May 03, 2021 | Monday, May 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T14:44:45Z
Kepala SMK PGRI Pagaralam Tunarmin

PAGARALAM, SP - Meski suasana Pandemi Covid 19 masih terjadi,namun tak menghambat SMK PGRI Pagaralam untuk berbagi dan peduli pada bulan Ramadhan 1442 yang penuh berkah dan ampunan.

Selain berbagi Takjil untuk berbuka puasa kepada warga sekitar dan pengendara yang melintas juga digelar berbuka bersama internal SMK  PGRI ,tenaga pendidik dan anak didik serta dalam warga sekitar sekolah.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala SMK PGRI Pagaralam, Tunarmin kepada media ini,Senin (03/05) menututrkan, kegiatan yang dilaksanakan ini untuk tetap menghidupkan serta menambah kecintaan dan keimanan kita selaku umat Islam,jangan karena Covid lalu tidak dilaksanakan sama sekali alias hilang dari pandangan.

"Setidaknya Pandemi ini  bukan penghalang kita untuk tetap berbagi dan peduli."katanya.

Lanjut Tunarmin, Masih berkaitan dengan kegiatan Ramadhan, pihaknya akan membentuk Amilin Zakat 1442 dengan petugasnya dari SMK PGRI.

"Kita bentuk amilin, jadi warga sekitar yang hendak bayar Zakat fitrah bisa dilayani, dan zakat yang terkumpul akan kita bagikan kewarga sekitat sesuai dengan yang berhak menerima."urainya.

Melalui kegiatan kegiatan diatas,meski suasana Covid namun  tidak mengurangi SMK PGRI melakukan rangkaian ibadah bulan Ramadhan tahun ini,tutupnya (Rep)
×
Berita Terbaru Update