Kebakaran Dinihari Hanguskan 3 Rumah

PAGARALAM, SP - Kobaran api yang terjadi di kawasan Simpang Manna tidak jauh dari Bakso Oshin menghanguskan 3 unit rumah dan 2 rumah rusak ringan. Beruntung pada musibah kebakaran dinihari, Selasa (15/06) tidak men kan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun di lapangan meyebutkan,diperkirakan musibah ini telah jadi sekitar pukul 03.00 WIB saat semua sedang lelap di peraduan. Adapun rumah yang hangus milik ; Runaidah,H.Abas dan Ujang Priyanto.

Akibat musibah kebakaran ini, 8 kepala keluarga dengan 30 jiwa terpaksa kehilangan tempat tinggal dan untuk sementara waktu menumpang di kediaman keluarga. Untuk meringankan beban korban kebakaran Dinas Sosial Pagaralam mendirikan tenda darurat sembari menyiapkan bantuan lainnya.

Nampak terlihat di lokasi, Kepala Dinas Sosial Pagaralam, Agus Ahmad Camat Pagaralam Selatan, John Asman dan jajaran terkait lainnya.

Sementara asal muasal api masih diselidiki pihak berwajib. Kepala Dinas Sosial Pagaralam Agus Ahmad disela sela kesibukan kepada media ini menuturkan,atas musibah yang terjadi kita turut berduka serta langsung mendata korban dan kerugian selain juga menyiapkan bantuan darurat yang diperlukan.

"kehadiran kita setidaknya bisa memberi semangat  sehingga tidak larut dalam kesedihan", tuturnya (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.