Notification

×

Tag Terpopuler

Oktafiansyah : Politik itu Dinamis

Tuesday, June 15, 2021 | Tuesday, June 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T06:29:09Z
Oktafiansyah Ketua DPC PKB Pagaralam

PAGARALAM, SP - Ketua DPC Partai PKB Pagaralam Oktafiansyah yang akrab disapa Engga mengatakan kalau politik itu dinamis sehingga harus dihormati langkah yang diambil seseorang,seperti yang dilakukan oleh  Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH yang  sebelumnya sebagai ketua DPC Partai PKB Pagaralam pindah ke partai Nasdem.

Dalam konteks ini kita yang terjun dikancah perpolitikan harus faham dan mengerti hal ini.

"karena politik itu dinamis dan selalu berputar sesuai dengan kondisi, " Jelasnya.

Lanjut Engga,pindahnya Walikota Pagaralam ke Nasdem harus kita hargai karena itu merupakan hak yang bersangkutan, meski kita akui kader PKB yang menjabat sebagai kepala daerah tinggal Alpian yang kini justru pindah ke PKB,sebutnya. 

"Kalau larut Partai kita mau diapakan dan dikemanakan" tamsilnya.

Diuraikan Engga, dengan pindahnya Alpian Maskoni harapan kita akan memunculkan kader kader PKB Pagaralam  lainnya yang lebih dari yang pindah. Disinggung kemungkinan rasa kecewa  partai PKB ? Tidaklah demikian (kecewa) karena kan dunia politik itu dinamis.

Ditanya kemungkinan bergandengnya kader partai PKB duet dengan Kader Nasdem pada Pilkdada Pagaralam 2024 ? Kemungkinan itu bisa saja terjadi. 

"Bergabungnya kader PKB dengan Nasdem pada Pilkada  2024 mendatang kenapa tidak.segala kemungkinan terbuka lebar." Pungkasnya (Rep)
×
Berita Terbaru Update