Pelaku Wisata Front Liner Diberi Pelatihan dan Pembekalan.

Kabid SDM Dinas Pariwisata kota Pagaralam Marta Dinata

PAGARALAM, SP -
Dinas Pariwisata kota Pagaralam senantiasa mengembangkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) dalam bidang kepariwisataan, kali ini dengan memberikan pelatihan dan pembekalan kepada front liner (garda depan) selaku dunia usaha pariwisata. Dengan harapan' bisa memberikan pelayanan yang sesuai dengan harapan manakala ada pengunjung yang bertandang ke Pagaralam untuk berwisata. Sehingga berkat pelayanan front liner pengunjung akan berkesan sehingga kunjungan wisata ke Pagaralam semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Kepala Dinas Pariwisata kota Pagaralam Brilian Astofani melalui Kabid SDM Pariwisata,Martha Dinata kepada media ini Selasa (15/06) mengatakan, pelatihan ini dilaksanakan selama 3 hari dengan diikuti 60 peserta.

"60 peserta ikut pelatihan dari perwakilan usaha wisata seperti hotel,tempat wisata,hotel dan restoran ." Terangnya. 

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama pelatihan,imbuhnya. Untuk kelancaran dan kesuksesan pelatihan pihaknya mendatangkan   pemateri atau Nara sumber yang berkompeten. 

"Nara sumber yang terlibat dari Politiknik Pariwisata, PHRI dan Dunas Pariwisata "Urainya.

Pelatihan ini selain teori juga praktek sehingga kemampuan SDM Front Liner kita meningkat tujuan finalnya meningkatkan kunjungan wisata, tutupnya. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.