Pendataan Keluarga Diawali Walikota Palembang

PALEMBANG, SP - Dinas PP-KB Kota Palembang mengawali pendataan keluarga di Kota Palembang tahun 2021 di mulai dari pendataan keluarga Walikota Palembang, Kamis, (01/04/21). 

Selanjutnya, Wakil Walikota Palembang, Firianti Agustinda dan keluarga serta Sekretaris Daerah Kota Palembang, Drs. Ratu Dewa, MSi beserta keluarga.

Pendataan keluarga diawali dengan melakukan wawancara langsung dengan Walikota Palembang didampingi  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palembang, Hj. Selviani Harnojoyo dilakukan oleh Kader Pendata Kecamatan Gandus   dan didampingi langsng oleh Kepala Dinas PP-KB Kota Palembang. 
Usai didata oleh Kader Pendata Kecamatan Gandus Kota Palembang, selanjutnya Walikota Palembang ikut mendata di salah satu rumah warga disekitar tempat tinggal, dan selanjutnya berpesan bahwa  Pendataaan Keluarga tahun 2021 ini menjadi sesuatu yang penting bagi pemerintah Kota Palembang  dalam menyediakan basis data keluarga untuk intervensi Program pembangunan Kependudukan, Keluarga Berencana dan pembangunan Keluarga serta pembangunan program lainnya.

"Kepada masyarakat diharapkan dapat memberikan dan menyampaikan data yang sebenar-benarnya dan akurat sehingga datanya nanti dapat menentukan kebijakan pembangunan di kota Palembang kedepan". Ujar Harnojoyo, Walikota Palembang.(my/adv)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.