Notification

×

Tag Terpopuler

Silakan Salurkan Hoby balap mu, Bupati Siapkan Sirkuit

Friday, June 25, 2021 | Friday, June 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-25T07:36:26Z
OKU TIMUR, SP - Para pencinta olahraga Motortrail (Motocross) kedepan dapat salurkan Hoby nya di arena, karena saat ini  Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzab Bupati melinial menyiapkan Sirkuit Motocross berstandar nasional yang berlokasi di Taman Edukasi Bumi Sebiduk Sehaluan. 

Rencana pembangunan sirkuit ini langsung di tinjau oleh Bupati OKU Timur bersama Wakil Bupati OKU Timur H M Adi Nugraha Purna Yudha, Jumat 25 Juni 2021

Meski masih baru di bangun tahap pengerjaan namun  Bupati dan Wakil Bupati, terlihat antusiasme melakukan uji coba Motorgros bersama kepala PUTR Aldi Gurlanda ST serta  kepala OPD 

"Ada keistimewaan dari sirkuit motorcross ini, selain memiliki jumping standa nasional supercross,  nantinya dipastikan membuat crosser lebih tertantang untuk menaklukkan Arena lapangan," kata Bupati yg akrab di pangil Enos.

Bupati mengatakan, sirkuit ini dapat digunakan dari mulai motor trail dengan CC kecil hingga besar, bagi Generasi muda silakan salurkan Hobi dan bakatnya.

Menurut Bupati H.Lanosin S.T dibuatkannya sirkuit ini, karena melihat banyaknya anggota dan generasi muda yang memiliki potensi di bidang olahraga motocross. sehingga ada baiknya diberikan satu wadah untuk mengasah kemampuan mereka.

"Sirkuit  berstandar nasional diharapkan muncul atlet-atlet cross , khususnya di OKU Timur. di samping itu juga meningkatkan mutu dan kualitas para crosser yang hobi nge-trail, Selain buat olahraga, sirkuit jadi sarana rekreasi.

Enos menyebutkan,  Arena olahraga ini bisa dijadikan sebagai lokasi piknik keluarga, sembari melihat para pencinta nantinya saat para Motorgros memperlihatkan, kemampuannya. ditambah di sebelah sirkuit juga ada taman edukasi, sungai dan lokasi Pemda yang bisa di kunjungai

Disebut sirkuit berstandar nasional, lanjut Enos, karena yang membuat jalur trek Jumping dibuat berdasarkan ukuran nasional, sehingga meningkatkan adrenaline para crosser untuk berpacu. (SR)
×
Berita Terbaru Update