Terkait Vaksin Massal ini Kata Kapolres Pagaralam

PAGARALAM, SP - Pelaksanaan Vaksin massal te lah dan terus dilakukan ,antusias masyarakatpun terbilang tinggi untuk menyukseskan kegiatan dengan jargon 'sejuta vaksin' sejalan dengan HUT Bhayangkara ke 75.

Dari target sebanyak 675 vaksinasi perhari angka yang dicapai beda beda tipis alias sesuai dengan harapan.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara S.Ik.MH kepada wartawan media ini,Rabu (30/06) di ruang kerjanya menyatakan,situasi dan kondisi yang ada memperlihatkan animo dan antusias masyarakat untuk divaksin terbilang tinggi dan menggembirakan. 

Terimakasih kepada semua elemen dan dinas yang terlibat dalam sejuta vaksin ini."apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan vaksin ini."ucapnya.

Lanjut Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara S.Ik MH, Meskipun sudah divaksin jangan abai untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).  Dan bagi warga yang belum vaksin silahkan menghubungi Puskesmas terdekat guna pelayanan vaksin. 

"Silahkan menghubungi Puskesmas terdekat bagi yang belum vaksin. Dan bagi yang sudah vaksin jangan terlalu percaya diri (PD) hingga lupa akan Protokol Kesehatan. Tetap terapkan Protokol Kesehatan 5 M walaupun sudah divaksin."pesannya.
 
Ditambahkan Kapolres Pagaralam, urkes Polres Pagaralam pun tetap maksimal bekerja mendatangi  pusat pelayanan demi suksesnya vaksinasi massal ini.

"tim Urkes jemput bola lah istilahnya agar Vaksin terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan."tuturnya.

Untuk itu bagi warga yang belum vaksin segeralah ke Puskesmas terdekat dan bila sudah vaksin btetap patuhi Prokes, Pungkasnya (Rep).

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.