Tim Monitoring Pantau Pelaksanaan Pendataan Keluarga Kota Palembang


PALEMBANG,SP- Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat dan Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan melakukan monitoring dan evaluasi proses Pendataan Keluarga 2021 di Kota Palembang. Tim yang datang  berkunjung untuk melakukan Monitoring dan evaluasi ini adalah merupakan perwakilan dari Direktorat Teknologi Informasi dan Data, direktorat Pelaporan dan Statistik serta dari Bidang Advin  BKKBN Provinsi Sumatera Selatan. 


Sebelum melakukan kunjungan di 3 Kecamatan di Kota Palembang, yaitu Kecamatan Kalidoni, Sukarami dan Gandus, Tim Monev berkesempatan berkunjung ke Kantor Dinas PP-KB Kota Palembang yang diterima langsung oleh Sekretaris dan Kabid Dalduk Dinas PP-KB Kota Palembang untuk menerima laporan pelaksanaan PK 21 di Kota Palembang.  

Kepala Dinas PP-KB Kota Palembang Drs. Edwin Effendy, MSi melalui Kepala Bidang Dalduk Dra. Hj. Yuli Riati, MM mengatakan, sejauh ini pengumpulan data yang dilakukan Kader-kader dikota Palembang berjalan dengan baik, meskipun, masih ada kendala dilapangan terutama dalam hal operasional aplikasi yang diakses oleh Kader dalam penginputan data melalui smartphone.


Dalam kesempatan ini diharapkan Tim Monitoring dapat langsung ke Balai Penyuluhan di Kecamatan bertemu langsung dengan kader Pendata untuk membantu mengatasi permasalahan tentang update versi pada aplikasi PK 2021, 

"Kita berharap tim dapat memberikan pemahaman masalah pengiputan data  serta mensupport kader yang sedang bertugas menjalankan Pendataan Keluarga 2021 di Kota Palembang", kata Edwin Effendi.(my/adv)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.