247 Peminat PPPK Pagaralam Ikuti Bimbingan CAT PGRI


PAGARALAM, SP -
Untuk bertempur dalam suatu arena peperangan agar bisa memenangkannya tentu diperlukan  persiapan, strategi dan peluru. Begitu juga dengan perekrutan pegawai pemerintah perjanjian kontrak (PPPK) yang tidak lama lagi akan dimulai. Para peserta dan peminat PPPK harus mempersiapkan diri dengan baik dan sedini mungkin, sehingga manakala pelaksanaan atau Test PPPK mereka sudah mempunyai bekal dan juga kepercayaan diri dan mengerjakan soal-soal dengan baik, seksama, tepat waktu dan finalnya dengan harapan dinyatakan diterima atau lulus.

PGRI kota Pagaralam bersama PGRI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjembatani try out peminat PPPK dengan system CAT berbasis komputer  memberikan sajian soal-soal yang diikuti 247 peserta. Baik guru honor di SD, SMP, SMA bahkan yang fresh pun berkesempatan mengikuti try out sebagai bentuk pengalaman. Untuk Try Out ini pihak panitia menyediakan dua lokasi yakni SMP Negeri 1 dan di SMP NEGERI 2 dengan formula sesi yang disesuaikan agar tidak mengundang kerumunan sebagai wujud dukungan dalam memberantas Pandemi Covid 19. Acara TRY OUT ini secara resmi dibuka oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH Senin (26/07) di SMP NEGERI 2.

Ketua Panitia Try Out PPPK kota Pagaralam, Marlina Widya Ningsih E.Pd.M.Pd kepada media ini menyatakan, kegiatan yang digelar untuk membekali para peserta saat pelaksanaan  Test perekrutan PPPK. 

 "Setidaknya, dengan telah pernah ikut  Try Out mereka  bisa mengerjakan soal soal dengan baik serta tidak gagap atau grogi karena ada pembekalan sebelumnya, kala boleh diistilahkan tidak demam panggung, karena sudah pernah ikut Try Out."terangnya.

Senada, juga diungkapkan oleh ketua PGRI kota Pagaralam,Cholmin Heriyadi, Try Out ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian kita kepada peserta peminat yang akan ikut Test seleksi PPPK mendatang.

"harapan kita tentunya banyak yang dinyatakan lulus nantinya.'harap Cholmin.(Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.