Bupati Mura dan Ketua TP PKK Mura Berikan Bantuan di Masjid Nurul Iman Desa Tanah Periuk


Musi Rawas, SP -
Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud bersama Ketua TP PKK Musi Rawas Riza Novianto mengunjungi Masjid Nurul Iman Desa Tanah Periuk Kecamatan Muara Beliti, sabtu (17/07/2021). Turut hadir Anggota DPRD Musi Rawas, Kepala Dinas Kominfo Musi Rawas, Kepala Dinas Perhubungan Musi Rawas, Kepala OPD dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Musi Rawas menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid sebesar 50 juta rupiah untuk melanjutkan pembangunan  masjid Nurut Iman yang saat ini masih dalam pembangunan. Tak hanya itu, Ketua TP PKK Musi Rawas juga memberikan bantuan berupa 3 ekor sapi untuk perayaan idul Adha mendatang.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengucapkan Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyambut kehadirannya dengan sangat baik dan ikut mendukung mendukung Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menuju Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri dan Bermartabat).

"Insya Allah dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Tanah Periuk, bantuan ini merupakan wujud implementasi program Musi Rawas Mantab kemarin" sebut Bupati.

Bupati menjelaskan, bantuan masjid merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk memakmurkan masjid, dan juga program-program yang sudah terealisasi seperti mendirikan rumah tahfidz di setiap desa, dan bantuan kematian sebesar 3 juta rupiah.

"Harapan kedepan pelaksanaan program Musi Rawas Mantab dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat kabupaten Musi Rawas" tukasnya. (Efran)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.